<![CDATA[nycken's site - 2005]]>Wed, 09 Mar 2016 09:07:07 -0800Weebly<![CDATA[Animonster Sound 2005]]>Thu, 01 Oct 2009 14:41:39 GMThttp://nycken.weebly.com/2005/september-30th-2009Masih tempat yang sama seperti sequel sebelumnya.
Kalo gak salah disini cosplayer membentuk team-team, jadi agak susah koneksinya. Mungkin karna ada kabaret juga.
Di sequel sebelumnya yang cosplay sekitar 50 orang, sekarang meledak jadi 400!!! gimana tu mall gak padet!

Dan bodohnya, ku malah konsen motoin cosplayer, dari pada berperan jadi peserta, makanya fotoku di acara itu gak ada sama sekali!! T___T
Bagi yang punya foto ku pas lagi jadi Yugi (Yu-Gi-Oh!). Ku minta donk T____T

Udah rambut digel, dihairspray diwarnain, distraples! malah gak da fototonya! ada cuma satu itu pun foto di rumah... T____T

sekali lagi masih pake tustel
Ada lebih lengkap di kaset video, tapi sayangnya belum sempet ditransfer Xp
]]>
<![CDATA[Fusion Matsuri 2005]]>Wed, 30 Sep 2009 06:02:17 GMThttp://nycken.weebly.com/2005/fusion-matsuri-2005Ini acara bener gak namanya Fusion Matsuri?
Siapa yang ngadain ya? Binus bukan?

Yang pastinya puanas disana! (keluhan orang bandung)
Tapi tetep aja heboh! ketemu temen!
Pertama kali cosplay Naruto yang ku liat! mereka bener2 gokil!
Ada yang cosplay jadi digimon pula!!! XD

foto2 ini juga masih pake tustel... :E
]]>